Home / BERITA AHOK / Siap Disidang, Ahok Ingin Masyarakat Segera Tahu Pikirannya

Siap Disidang, Ahok Ingin Masyarakat Segera Tahu Pikirannya

ahok

 

Siap Disidang, Ahok Ingin Masyarakat Segera Tahu Pikirannya

lajuberita-sidang kasus dugaan penistaan agama yang menjerat basuki tjahaja purnama (ahok) akan digelar pada hari selasa 13 desember depan.salah satu anggota tim kuasa ahok,sirra prayuna,menyebut ahok siap menghadapi persidangan perdananya tersebut.

sirra mengatakan ahok ingin agar masyarakat segera tahu bagaimana jalan pikirannya dan seperti apa keterangan dari pada saksi-saksi.

saya kira beliau siap menghadapi persidangan,kan beliau menghendaki persidangan terbuka,kenapa ? agar publik segera mengetahui secara komprehensif bagaimana pikiran beliau.bagaimana konstruksi hukumnya dan bagaimana keterangan saksi dan ahli kata sirra saat dihubungi lajuberita senin 5 desember 2016 malam.

dia pun lebih menfokuskan bagaimana nantinya teknis di persidangan menurutnya,bagaimana sidang itu nantinya terbuka untuk umum dan proses selama persidangan adalah hal yang penting.

mengingat waktu persidangan yang semakin dekat. sirra juga berharap setiap pihak menghormati proses hukum yang berjalan dan hakim bisa menjalankan tugasnya sesuai fakta.

harapan saya marilah kita hormati proses persidangan karena prinsip peradilan menuju prosesnya harus bebas dan mandiri.hakim dalam memeriksa.mengadili dan memustus tentu berdasarkan fakta-fakta yang terungkap di persidangan.

Bagaimana Pendapat Anda

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

sinarmas
x

Check Also

fir

Pelarian habib Dari Malaysia, Habib Rizieq Balik Lagi ke Arab Saudi

lajuberita-Imam besar FPI Habib Rizieq Syihab berada di Malaysia usai umroh di ...