Home » NASIONAL » Sandiaga Janjikan Pinjaman Modal Hingga 300 Jta Bila Terpilih Nanti

Sandiaga Janjikan Pinjaman Modal Hingga 300 Jta Bila Terpilih Nanti

detik

LajuBerita – Calon wakil gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahudin Uno berjanji bersama pasangannya Cagub Anies Rasyid Baswedan akan menciptakan lapangan kerja seluas-luasnya. Kepada para pegiat usaha kecil, dia menyebut akan ada bantuan modal yang besarnya hingga Rp 300 juta.

Dia yakin dengan cara itu, pengangguran akan turun dan harga kebutuhan pokok juga tak akan mahal. “Lapangan kerja akan tercipta dan terbuka seluas-luasnya untuk semua orang.

Modal yang diberikan bisa sampai Rp 300 juta, pengangguran akan turun. Harga sembako juga akan turun. Menuju Jakarta yang lebih baik,” kata Sandiaga saat kampanye tertutup dialog dengan masyarakat di GOR Ciracas, Jakarta Timur, Minggu (4/12/2016).

Itulah program perekonomian menjadi salah satu fokus pasangan Anies-Sandi. Pasangan ini juga akan fokus pada bidang pendidikan. Di bidang pendidikan, mereka akan meneruskan program Kartu Jakarta Pintar (KJP) plus agar benar-benar bisa dinikmati keluarga tidak mampu.

“Kartu ini juga bisa digunakan untuk paket ujian A, B dan C. KJP Plus ini juga merupakan penggabungan program KJP dengan program KIP yang dibuat oleh Pak Jokowi. Dari umur 6-21 tahun, dapat menikmati KJP Plus. Khususnya daerah Jakarta,” kata Sandiaga.

Akankah Anies-Sandi menepati janji mereka? “Kalau kami ingkar janji kami siap menanggung akibatnya,” tegas Sandiaga.

Bagaimana Pendapat Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*