Home / BERITA JOKOWI / Jokowi Hadir di Aksi 2 Desember, Ketua MPR: Sungguh Membanggakan

Jokowi Hadir di Aksi 2 Desember, Ketua MPR: Sungguh Membanggakan

jk

 

lajuberita – ketua MPR Zulkifli Hasan mengapresiasi aksi super damai 2 desember yang berlangsung dilapangan tugu monas,jakarta dia menilai aksi tersebut sangat membanggakan.

saya amat teramat bahagia.Aksi super damai sangat mengharukan saudara-saudara kita datang dari berbagai daerah,jauh – jauh.ada yang berjalan kaki,kehujanan tapi tetap damai,khusyuk sungguh membanggakan. saya bangga jadi orang indonesia.
saya bangga jadi umat islam indonesia kata Zulkifli saat berbincang

zulkifli mengapresiasi semua pihak yang terlibat dalam kegiatan ini.terlebih untuk TNI dan polri yang telah bekerja mengamankan jalannya aksi super damai ini.

saya apresiasi dan terima kasih dan memberikan penghargaan yang tinggi kepada para ulama,polri,TNI dan seluruh masyarakat yang datang ke monas,jutaan orang jumlahnya.

kita apresiasi aksi ini. kita telah membuktikan bahwa umat islam indonesia adalah umat yang damai.indonesia adalah negara yang damai,yang saling menghargai dan menghormati ucap zulkifli.

sementara itu.terkait dengan sikap presiden jokowi dan wakil presidenya jusuf kalla yang hadir ditengah massa aksi.zulkifli mengapresiasinya sikap jokowi dan jk tersebut sungguh membanggakan.

kita senang presiden datang,karena itulah yang diharapkan peserta aksi damai itu.dengan kehadiran presiden,alhambulilah semua lancar sungguh membanggakan.

sekali lagi,terima kasih pada para ulama.kapolri dan panglima TNI dan seluruh rakyat yang hadir. saya minta proses hukum harus sungguh-sungguh memenuhi rasa keadilan.jangan sia-siakan apa yang telah dilakukan saudara kita.

terkait tuntutan demonstrasi terhadap kasus dugaan penistaan agama yang dilakukan basuki tjahaja purnama alias ahok.

Bagaimana Pendapat Anda

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

sinarmas
x

Check Also

fir

Pelarian habib Dari Malaysia, Habib Rizieq Balik Lagi ke Arab Saudi

lajuberita-Imam besar FPI Habib Rizieq Syihab berada di Malaysia usai umroh di ...