Home / BERITA AHOK / Ini Strategi Kampanye Ahok Usai Dirinya Jadi Tersangka

Ini Strategi Kampanye Ahok Usai Dirinya Jadi Tersangka

ahok33

LajuBerita – Tim pemenagan pasangan Ahok-Djarot selesai melakukan rapat konsolidasi usai penetapan status Ahok sebagai tersangka. Tim tak akan banyak mengubah strategi kampanye. Blusukan yang dijalankan kini, akan lebih mendengarkan aspirasi warga.

“Untuk hal-hal yang terkait dengan Pilkada DKI kita melihat itu domain lebih pada hal aturan Pilkada, maka kami timses tetap akan melaksanakan proses kampanye,” kata anggota tim pemenangan Ahok-Djarot, Bima Ari, di rumah pemenangan di Jalan Borobudur, No. 18 , Jakarta Pusat, Rabu (16/11/2016)

Menurut Aria, pihaknya memohon kepada penyelenggara pemilu agar tegas mengawal jalannya Pilkada. Jadwal rutin seperti blusukan dalam berkampanye tetap akan dilakukan.

“Blusukan kami tidak berbicara ke rakyat masalah program segala macam, tapi lebih mendengarkan rakyat,” ucapnya.

Aria mengatakan, selain melakukan blusukan, Ahok juga tetap berkampanye dengan membuka rumah aspirasi dan silahturahmi. Agenda ini dilakukan di rumah pemenangan Ahok-Djarot di Jalan Lembang setiap pukul 08.00 WIB hingga 10.00 WIB setiap harinya.

“Kemudian menerima pengaduan masyarakat seperti biasa setelah itu akan dilanjutkan blusukan,” kata Aria.

Aria juga menegaskan, kampanye Ahok-Djarot tidak akan menjanjikan program kerja kepada masyarakat. “Pak Basuki dan Djarot lebih untuk bisa mendengarkan, karena komunikasi poltik kita lebih mengoptimalkan apa yang telah dilakukan,” ujarnya.

Bagaimana Pendapat Anda

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

sinarmas
x

Check Also

juju

siapa ??? juara la liga 2017

sonybola-Persaingan Real Madrid dan Barcelona di La Liga 2016-17 mencapai klimaksnya akhir ...