Home » NASIONAL » Tersangka Narkoba Bawa Lari Mobil Polisi Saat Di Grebek

Tersangka Narkoba Bawa Lari Mobil Polisi Saat Di Grebek

makasar

LAJUBERITA – Dua tersangka narkoba yang baru saja ditangkap oleh anggota Satuan Narkoba Polrestabes Makassar membawa kabur sebuah mobil Honda Jazz warna merah bernomor polisi B 1212 SGR, Kamis (10/11/2016) dini hari.

Dengan tangan terborgol, kedua tersangka tersebut yang berada di kursi belakang mobil pindah ke kursi penumpang depan dan kemudi. Saat itu, anggota Satuan Narkoba sedang berada di luar mobil hendak melakukan penggerebekan di sebuah rumah yang ditunjuk. Kedua tersangka narkoba pun kemudian kabur membawa mobil Honda Jazz milik anggota polisi.

Kaburnya tersangka narkoba membawa mobil polisi langsung heboh di handy talky milik anggota kepolisian di jajaran Polrestabes Makassar. Seluruh jajaran kepolisian diminta mencari dan mengejar mobil Honda Jazz bernomor polisi B 1212 SGR.

Kepala Satuan Narkoba Polrestabes Makassar, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Anwar Danu yang dikonfirmasi via telepon selularnya membenarkan bahwa mobil anggotanya dibawa kabur. Hanya saja, pelakunya belum berstatus tahanan karena baru ditangkap.

“Jadi bukan tahanan, tapi baru calon tersangka. Dimana 2 orang itu baru ditangkap dan tidak ditemukan sabu. Polisi hanya menemukan obat-obat daftar G,” jelas Anwar.

Anwar mengaku pihaknya kecolongan saat melakukan pengembangan dengan menggerebek rumah di Jalan Jati yang tak jauh dari lokasi penangkapan awal.

“Semua anggota berjumlah 8 orang dalam 1 tim itu kecolongan. Dua orang yang ditangkap dengan tangan terborgol duduk di kursi belakang tidak disangka pindah ke kemudi dan membawa kabur mobil,” jelas Anwar.

Sesaat setelah itu, lanjut Anwar, mobil bisa ditemukan tak jauh dari lokasi. Hanya berjarak 2 lorong dari lokasi penggerebekan. Namun kedua orang yang ditangkap itu sudah kabur dengan tangan terborgol.

Bahkan, kunci mobil dibawa kabur oleh pelaku untuk menghambat anggota melakukan pengejaran. “Biar pun anggota sudah temukan mobil, tapi kita tetap akan mencari dua orang tersangka yang kabur itu,” katanya.

Bagaimana Pendapat Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*