Home / BERITA AHOK / GILA..!! Buni Yani, Pengedit Video Ahok Hina Kitap Suci Tak Terima Di Salahkan

GILA..!! Buni Yani, Pengedit Video Ahok Hina Kitap Suci Tak Terima Di Salahkan

buni-yani

LAJUBERITA – Buni Yani mengakui salah transkrip pidato Ahok soal Surat Al Maidah ayat 51. Namun Buni tidak mau disebut sebagai kambing hitam demo 4 November kali ini.

“Itu bagaimana mereka belajar ilmu komunikasi lah. Efek media kayak bagaimana, karena ada banyak demo, kok saya yang dikambinghitamkan,” kata Buni saat berbincang dengan detikcom, Jumat (4/11/2016).

Di video itu, Ahok tidak ada menyebut ‘dibohongi Surat Al Maidah’, namun ‘dibohongi pakai Surat Al Maidah’. Tapi oleh Buni Yani, di Facebook-nya, ia menulis caption potongan video pidato Ahok dengan kalimat ‘dibohongi Surat Al Maidah’.

“Itu video sudah nyebar, lalu ada orang yang nyebar-nyebar. Nah, kok saya yang dibilang penyebabnya,” ucap Buni.

Pengakuan kesalahan Buni Yani ada di acara Indonesia Lawyers Club TVOne pada Selasa (11/10) lalu, Buni Yani sudah bicara soal awal mula dirinya memposting video Ahok dan juga tulisannya di video itu.

“Jadi karena saya tidak menggunakan earphone jadi itu enggak ketranskrip. Tapi tadi saya lihat memang ada kata pakai, saya mengakui kesalahan saya sekarang. Tetapi, meskipun saya mengakui kesalahan saya persoalan kata ‘pakai’, secara semantik bahwa tetap di sana ada unsur sensitif yang mestinya tak diucapkan oleh pejabat publik,” imbuhnya.

Bagaimana Pendapat Anda

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

sinarmas
x

Check Also

juju

siapa ??? juara la liga 2017

sonybola-Persaingan Real Madrid dan Barcelona di La Liga 2016-17 mencapai klimaksnya akhir ...