Home / BERITA AHOK / Start Hari Kampanye, Ahok Malah Pergi Ke Kampus Anaknya

Start Hari Kampanye, Ahok Malah Pergi Ke Kampus Anaknya

Start Hari Kampanye, Ahok Malah Pergi Ke Kampus Anaknya

LajuBerita – Calon gubernur petahana DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, tak berkampanye pada hari pertama masa kampanye Pemilihan Kepala Daerah. Pria yang akrab disapa Ahok tersebut tidak terlihat mengunjungi warga maupun blusukan dari kampung ke kampung.

“Aku antar anak ke kampus UI Depok dan lihat kondisi apartemen sewanya,” kata Ahok, kepada Kompas.com, Jumat (28/10/2016). Adapun putra pertama Ahok, Nicholas Sean Purnama, baru saja diterima kuliah di Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia (UI).

Ahok belum bisa memastikan kapan dirinya akan mulai berkampanye. Dia menyerahkan urusan kampanye kepada tim pemenangannya. Menurut Ahok, konsep kampanyenya akan dibuat dengan penyelenggaraan festival, makan berbayar, fundraising, dan lain-lain. “Tim yang atur,” ucap Ahok.

Sementara itu, calon wakil gubernur DKI Jakarta yang mendampingi Ahok pada Pilkada DKI Jakarta 2017, Djarot Saiful Hidayat, sudah mulai kampanye dan menemui warga.

Politisi PDI Perjuangan itu juga sempat beribadah shalat Jumat di Masjid Al Mujahidin, Jalan Danakarya, Pasar Rebo, Jakarta Timur. Pasangan Ahok-Djarot diusung PDI Perjuangan, Partai Golkar, Nasdem, dan Hanura.

Bagaimana Pendapat Anda

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

sinarmas
x

Check Also

juju

siapa ??? juara la liga 2017

sonybola-Persaingan Real Madrid dan Barcelona di La Liga 2016-17 mencapai klimaksnya akhir ...