Home / OLAHRAGA / Mourinho Bangga Mampu Kalahkan Tim Lapis Ke 2 Mcity

Mourinho Bangga Mampu Kalahkan Tim Lapis Ke 2 Mcity

Mourinho Bangga Mampu Kalahkan Tim Lapis Ke 2 Mcity

Laju Berita – Menurut manajer Manchester United, Jose Mourinho, kemenangan atas Manchester City pada putaran ke-4 Piala Liga Inggris 2016-2017 memiliki makna yang besar.

Memainkan laga kandang di Old Trafford, Rabu (26/10/2016), United asuhan Mourinho sukses membekuk City 1-0. Juan Mata menjadi pahlawan kemenangan tim tuan rumah lewat gol tunggalnya pada menit ke-54.

Bagi Mourinho, kemenangan atas City menjadi penawar sakit hati buat fans United menyusul kekalahan telak 0-4 pada laga sebelumnya di markas Chelsea pada matchday ke-9 Premier League.

“Fans kecewa dengan hasil negatif dan hari ini adalah kesempatan bagus untuk menghapus perasaan tersebut. Kemenangan dalam laga derbi membuat semua orang merasa lebih baik,” kata Mourinho dikutip BBC.

“Pemain sudah melakukan segalanya dan kami pantas menang. Kami bahagia,” ucap mantan peracik strategi Chelsea itu.

Lebih lanjut, Mourinho juga menyanjung sikap suporter Man United. Ia terkesima dengan fans karena tak berhenti memberi dukungan meski Wayne Rooney dkk sedang berada dalam kondisi buruk.

“Kami kalah 0-4 dan mereka tetap memberikan dukungan,” tutur Mourinho. “Hari ini, stadion penuh dengan suporter dan saya pikir cinta dari para fans untuk klub lebih besar dari hasil pertandingan. Kami harus membalas mereka,” ujar Mou lagi.

Perjalanan United di Piala Liga masih panjang. Selanjutnya, mereka ditantang West Ham United yang pada putaran ke-4 mengalahkan Chelsea 2-1. Duel perempat final akan mulai digelar pada 28 November 2016.

Bagaimana Pendapat Anda

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

sinarmas
x

Check Also

juven

jadwal pertandingan 15 mei 2017

SENIN 15 mei 2017 www.Sonybola.net & 128cash.net *Sbobet Bola & Kasino *Maxbet/IBC ...