Home / BERITA AHOK / Ahok – Djarod Kembali Tenarkan Salam 2 Jari Usai Dapat Nomer Urut 2

Ahok – Djarod Kembali Tenarkan Salam 2 Jari Usai Dapat Nomer Urut 2

ahok-salam-2-jari

LajuBerita – Pasangan Ahok Djarod yang mendapatkan nomer urut 2 dalam undian nomer Cagub dan Cawagub, Usai mendapatkan nomer 2 para pendungkungpun langsung sontak memberikan yel yel salam 2 jari khas jokowi dan Jusuf Kalla.

Lagu “Salam Dua Jari” yang sempat populer pada saat Pilpres 2014 kembali terdengar di JIExpo Kemayoran, Selasa (25/10/2016) malam. Lagu tersebut dinyanyikan pendukung Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat.

Saat pengundian nomor cagub-cawagub DKI, Ahok-Djarot mendapat nomor dua.

“Salam dua jari, jangan lupa pilih Basuki,” teriak para pendukung.

Lagu ini pernah menjadi yel-yel dukungan untuk Jokowi dan Jusuf Kalla pada saat Pilpres 2014. Ketika itu, lirik lagu tersebut masih menggunakan nama Jokowi yang juga mendapat nomor pilih dua.

Pendukung Ahok-Djarot tampak sudah mempersiapkan semua. Setelah nomor pilih diketahui, mereka langsung mengangkat kertas bergambar angka dua berukuran besar.

Ahok-Djarot merupakan cagub-cawagub yang diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Partai Golkar, Partai Nasdem, dan Partai Hanura.

Keduanya hadir pada malam pengundian dengan mengenakan pakaian kotak-kotak merah dan di temani oleh ribuan pendukung mereka yang memadati dalam dan laur gedung .

Bagaimana Pendapat Anda

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

sinarmas
x

Check Also

juju

siapa ??? juara la liga 2017

sonybola-Persaingan Real Madrid dan Barcelona di La Liga 2016-17 mencapai klimaksnya akhir ...